-->
Cara Memperbaiki Sebuah File Zip Rar Yang Rusak dan Selalu Corrupt
 Dalam masalah kasus terutama pada bagian berbentuk Zip yang masih banyak belum mengatahui cara Extrack berupa File zip Yang Rusak, Corrupted Menggunakan Zip Repair,

tentunya dalam masalah mengatasi format pada bagian Zip sangat sangatlah mudah jika kita mengetehaui jenis ZIP itu sendiri. Tentunya terdapat sebuah rangkaian yang digunakan oleh ( USPS ) ZIP adalah suatu bentuk rangkaian text yang artinya Zone Improvenent Plan.

Cara Memperbaiki Sebuah File Zip Rar Yang Rusak dan Selalu Corrupt

Cara Memperbaiki Sebuah File Zip Rar Yang Rusak dan Selalu Corrupt
Untuk masalah mengestrak suatu file berbentuk Zip tergolong sangatlah mudah, Anda hanya dicukupkan menekan tombol Klick pada bagian kanan,

kemudian memilih Opsi “ EXTRACT HERE “ Namun akan terdapat suatu alu jalan cerita yang sangat lain jika terdapat sebuah file yang berbentuk berupa ZIP tidak utuh alias mengalami kerusakan CORRUPT Aplikasi bawaan ZIP itu sendiri ataupun berupa Aplikasi pihak ketiga seperti 7-ZIP maupun sebuan WINRAR tentunya tidak akan menjadi jaminan untuk dapat Mengekstrak ZIP itu sendiri.

Demi memperbaiki dalam cara memperbaiki File ZIP yang rusak sangat mudah, banyak diantara Sofware ZIP menyediakan yang tidak Free.

Bagusnya lagi terdapat sebuah aplikasi yang sangat menguntungkan untuk kita manfaatkan dengan Free yaitu berupa aplikasi ZIP REPAIR yang mampu kita gunakan dengan sangat handal, aplikasi tersebut namanya adalah DISKINTERNALS ZIP REPAIR.

Apa Sih Yang Dimaksud Aplikasi Gratis DISKINTERNALS ZIP REPAIR

Yang dinamakan DISKINTERNALS ZIP REPAIR merupakan sebuah tools aplikasi gratis yang mampu digunakan untuk akses mengestrak isi dari file zip itu sendiri dari sebuah bentuk file zip yang memiliki suatu kerusakan tingkat rendah karena file itu sendiri berbentuk format interface beerjenis Wizzard.

Ketika anda memiliki sebuah file zip yang siap untuk diperbaiki, tentunya ZIP REPAIR melakukan suatu pemindahan terhadap kerusakan file zip serta mengestrak semuah data yang masih fresh dan dapat dimasukan dalam bentuk paket format zip baru .

Cara Pemeraktekan Dalam Membetulkan Extract File Zip Yang Rusak Dengan Menggunakan Zip Repair
SEBAGAI BERIKUT :

  • Anda DOWNLOAD lah sebuah File berbentuk ZIP REPAIR kemudian menginstalnya
  • Jalankanlah sebuah perangkat ZIP REPAIR dan langsung menekan tombol NEXT pada awal Wizard
  • Dalam sebuah bentuk berkolom Corrupted File , tekan pada bagian tombol browser dan carilah sebuah format berbentuk File Zip yang tentunya akan Di Ekstrak, kemudian carilah tombol browse lagi pada bentuk kolom Repaired File dan memilih pada lokasi  format File Zip baru yang terdiri dari seluruh lempengan format zip yang rusak tadi, kemudian tekanlah pada tombol Next.
  • Langkah berikutnya adalah mencari suatu isi tampilan yang terdiri dari lempengan sebuah format file zip yang rusak untuk ditampilkan, kemudian tekan Next dalam membentuk format file zip yang baru.
  •  Setelah itu tekan pada bagian tombol FINISH , lalu ekstraklah dari format file zip sudah anda perbaiki dengan cara menggunakan sebuah aplikasi bawaan baik itu berupa WINRAR dan juga 7-ZIP.

Itulah cara mudah dalam masalah memperbaiki Zip yang rusak, error maupun Undelet.
Semoga Berhasil !!!

LihatTutupKomentar