-->
Lowongan Kerja Posisi Drilling Safety Officer di PT Pertamina PDC dan Sales Representative di PT Coca Cola Amatil Indonesia
CalonOPS.com - Sahabat calonops kali ini kami akan membagikan informasi terkait lowongan pekerjaan yang baru muncul atau baru rilis hari ini. Berikut kami rincikan mulai dari profil perusahaan, bidang kerja, gaji yang akan didapatkan, deskripsi kerja, persyaratan kerja, batas pengiriman lamaran, dan alamat perusahaan. Berikut ini beberapa perusahaan yang membuka lowongan pada hari ini.


A. Lowongan Kerja PT Pertamina PDC Agustus 2020

Profil Perusahaan

PT Pertamina PDC perusahan yang bergerak dalam bidang penyediaan layanan pengeboran lepas pantai di Indonesia dengan prioritas pertama menggunakan peralatan domestik dan mempromosikan transfer teknologi pengeboran lepas pantai kepada personil nasional. PT. Pertamina PDC mengalihkan lini bisnisnya dari pengeboran lepas pantai ke penyedia layanan Accommodation Work Barge (AWB) dan Catering karena perubahan lingkungan bisnis eksternal. Perusahaan ini sebagian besar dimiliki PT Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) sebagai salah satu anak perusahaan Pertamina (Persero) sejak 2013.
Pada 2014, perusahaan melakukan diversifikasi bisnis dengan layanan pendukung pengeboran darat untuk mendukung operasional Rig PT. Pertamina Drilling Service Indonesia (PDSI) seperti Pasokan Tenaga Kerja, Alat Berat (HTE), Katering dan Kendaraan Ringan untuk Penumpang.

Saat ini PT Pertamina PDC (Patra Drilling Contractor) kembali membuka lowongan kerja posisi sebagai :

Drilling Safety Officer

Job Desc: 

Bertanggung jawab terhadap aspek HSSE di Operasi Drilling, Workover & Well Services.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3 Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Perminyakan.
  • Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai HSSE di industri Oil & Gas.
  • Memahami operasi Drilling, Workover & Well Services.
  • Memiliki sertifikat K3 Migas dan Sea Survival / TBosiet lebih di utamakan
  • Penempatan PHE OSES (Jakarta)

Cara Pendaftaran:

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
hrd.operation@pertamina-pdc.com
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya.

B. Lowongan Kerja PT Coca Cola Amatil Indonesia SMK Agustus 2020

Profil Perusahaan

Coca-Cola Amatil Indonesia memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berlisensi dari The Coca-Cola Company, Coca-Cola Amatil Indonesia memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan konsumen. National Contact Centre sebagai Layanan Pelanggan yang dimiliki oleh Coca-Cola Amatil Indonesia sejak tahun 2005 adalah bentuk komitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, konsumen maupun masyarakat yang ingin berinteraksi dan membutuhkan layanan dari CCAI. Dengan didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan handal, proses serta sistem dan teknologi yang terintegrasi, kami siap membantu Anda. Melalui layanan pelanggan dengan teknologi yang terintegrasi, kami memastikan bahwa produktivitas sumber daya manusia yang ada dapat menjaga kemudahan akses dan waktu penyelesaian yang sesuai dengan Service Level Agreement, dan mengubahnya menjadi peluang bisnis dan menciptakan Customer Value Management.



Saat ini PT Coca Cola Amatil Indonesia kembali membuka lowongan kerja kualifikasi sebagai berikut :

Sales Representative (Bandung, Tasik, Cirebon, Losarang, Garut, Subang, Sukabumi, Purwakarta)

Kualifikasi:

  • Min. SMK dari segala jurusan dan memiliki semangat bekerja
  • Laki-laki dan perempuan
  • Tertarik untuk bekerja di lapangan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan pemasaran yang baik
  • Cekatan dan mampu bekerja dalam sebuah tim
  • Memiliki SIM C
  • Usia Max. 30 tahun
  • Mempunyai pengalaman Sales menjadi nilai plus

Cara Pendaftaran:

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
nur.lestari@ccamatil.com
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun, Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.

LihatTutupKomentar