-->
Lowongan Kerja S1 Komunikasi Desain Visual PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri Batas Lamaran Tanggal 23 Agusutus 2020

Lowongan Kerja S1 Komunikasi Desain Visual PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri Batas Lamaran Tanggal 23 Agusutus 2020

Profil Perusahaan

PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri didirikan pada tanggal 28 September 1958 oleh beberapa guru Sekolah Dasar (SD) di Wuryantoro Wonogiri. Mereka adalah H. Abdullah Marzuki (Alm) dan istrinya Hj. Siti Aminah Abdullah. Tujuan pengembangan perusahaan ini adalah untuk menghasilkan buku ‘Himpunan Pengetahuan Umum’ dan ‘Himpunan Pengetahuan Alam’ yang sangat diminati oleh sekolah dan siswa pada waktu itu. Semua buku adalah hasil dari upaya mereka menulis dan mengumpulkan semua pertanyaan yang berkaitan dengan topik-topik karena tanggung jawab sebagai guru yang ingin melihat siswa mereka berhasil dalam penelitian. 
Pasangan ini memilih untuk menempatkan nama perusahaan mereka sebagai Tiga Serangkai (TS) karena memperingati Toko Buku Tiga yang bertanggung jawab untuk menerbitkan buku mereka pada saat pertama sebelum buku-buku tersebut sangat meningkat permintaannya dan pada saat itu mereka diusulkan oleh pemiliknya Toko Buku Tiga untuk mendirikan perusahaan sendiri karena prospeknya bagus di masa depan. Kemudian TS didirikan dan tempat operasinya pertama di Sukoharjo, Jawa Tengah.

PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri pada tahun 1972, memindahkan operasinya ke Solo dan telah mengembangkan perusahaan percetakan dan penerbitan yang baik di Jalan Dr. Supomo No.23 di mana dapat dianggap sebagai lokasi yang strategis karena terletak di kota. Pada tahun 1980 hingga 1987, perusahaan ini mulai membeli dan menggunakan mesin modern dan berteknologi tinggi sehingga mereka dapat memproduksi produk mereka secara lebih efisien serta meningkatkan kualitas produk untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. pada tahun 2003, karena TS memiliki begitu banyak bisnis seperti penerbitan dan pencetakan, distribusi, dan ritel, sehingga mereka memutuskan untuk merestrukturisasi bisnis menjadi sebuah kelompok. Oleh karena itu mereka membentuk perusahaan yang akan mengamati semua unit bisnis yang disebut PT Tiga Serangkai Inti Corpora (TSIC). 

Hingga saat ini, Grup TS memiliki setidaknya 6 anak perusahaan yang mengelola unit bisnis yang berbeda seperti PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri (TSPM), PT Wangsa Jatra Lestari dan PT Pantia Simpati yang mengelola bisnis percetakan dan penerbitan. Sementara untuk bisnis distribusi dikelola oleh PT Tiga Serangkai International (TSI) dan bisnis ritel dikelola oleh PT Assalam Niaga Utama dan PT Tiga Serangkai Nusantara.

Alamat kantor pusat :

PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri
Jl. Dr. Supomo No. 23 Solo 57141
Surakarta Jawa Tengah Indonesia
(0271) 714 344 – (0271) 713 607



PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam instansi yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini instansi berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan instansi akan tercipta suasana kondusif di lingkungan instansi. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak instansi dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri Posisi :

DESIGNER GRAFIS

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan S1 Komunikasi Desain Visual
  • Menguasai software grafis (Adobe Illustrator, indesign, photoshop)
  • IPK minimal 2,75
  • Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun di bidang penerbitan buku umum
  • Kreatif dan Komunikatif
  • Komitmen dengan dunia penerbitan buku umum
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan menguasai bahasa inggris (pasif)
  • Sanggup bekerja dalam deadline, bekerja cerdas dan kerja sama dalam tim
  • Wajib melampirkan portofolio

Cara Pendaftaran

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan di atas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri sampai dengan tanggal 23 Agustus 2020, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran. kerja.

Adapun berkas lamaran kerjanya seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :
tsi-recruitment@tigaserangkai.co.id

LihatTutupKomentar