-->
Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya Batas Lamaran Jumat, 11 September 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya Batas Lamaran Jumat, 11 September 2020

Profil Perusahaan

PT Brantas Abipraya (Persero) adalah salah satu badan usaha milik negara ( BUMN ) yang bergerak dalam bidang kontraktor yang sedang berkembang pesat, dengan kegiatan utama perusahaan berupa proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). pada masa sekarang ini perusahaan ini sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya.


PT Brantas Abipraya pada awal berdirinya perusahaan berpedoman bahwa staff terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat berharga, keterampilan dan keahlian yang terus dikembangkan dengan cara merekrut generasi muda untuk menggantikan pegawai yang lama di perusahaan. Pada masa sekarang ini perusahaan PT Brantas Abipraya dikenal sebagai perusahaan konstruksi umum tidak hanya menangani proyek-proyek irigasi, tetapi juga telah melaksanakan proyek bergengsi yang terletak di dalam dan diluar negeri, seperti bendungan , terowongan, jalan dan jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, dan banyak lagi. Pengembangan perusahaan ini telah dilakukan dengan diversifikasi produk melalui pembentukan anak perusahaan.

Sesuai dengan misi perusahaan, dan untuk mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi dimana persaingan akan menjadi sangat sulit, kita harus mengembangkan rencana intensif untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan teknologi bagi staf kami di setiap level, dengan memperhatikan kebutuhan perusahaan dan permintaan pasar. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Berawal dari perluasan Proyek besar Sungai Brantas pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya tumbuh dan berkembang untuk meramaikan Perusahaan Konstruksi.

Alamat kontak perusahaan :

PT Brantas Abipraya (Persero)
Jl. D.I Panjaitan Kav. 14,
Cawang, Jakarta Timur 13340,
Telp : (021) 851 6290 – ( Hunting ),
Fax : (021) 851 6095

PT Brantas Abipraya melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Brantas Abipraya Posisi :

STAF HUMAN CAPITAL INFORMATION SYSTEM

Persyaratan Pencaker :

  • Pendidikan minimal S1 Jurusan : Teknik Informatika/ Manajemen Informatika
  • IPK minimal 2,75 skala 4,00
  • Usia maksimum 30 Tahun
  • Pengalaman di bidang pengelolaan SDM/ Human Resource/ Human Capital & menangani HC/ HR Information System lebih diutamakan, selama min. 2 Tahun
  • Mahir menggunakan aplikasi Microsoft Office (word, excel, power point, dll) dan mengenali aplikasi HCIS, seperti Tableau, SAP, dll.
  • Memiliki kemampuan Bahasa asing yang baik (diutamakan Bahasa Inggris)

Baca Juga (Lowongan Aktif) :

Lowongan Kerja BUMN PT ASABRI
Lowongan Kerja Astra Motor September 2020
Lowongan Kerja PT Golden Harvest Cocoa Indonesia

Tahapan Seleksi :

  • Administrasi
  • Wawancara (Internal)
  • Psikotest (Tertulis dan Wawancara)
  • Medical Check Up

Info Rekrutmen :

Periode pendaftaran : 31 Agustus 2020 s.d.11 September 2020
Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero)
Perusahaan tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain via online

Cara Mendaftar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Brantas Abipraya pada bulan Februari 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 11 September 2020

LihatTutupKomentar