-->
Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia Batas Lamaran Rabu, 09 September 2020

Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia Batas Lamaran Rabu, 09 September 2020

Profil Perusahaan

PT Frisian Flag Indonesia atau PT FFI merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak di Indonesia dengan merek Frisian Flag, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera. Frisian Flag telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia selama lebih dari 90 tahun. Selama itu pula, Frisian Flag selalu memberikan komitmennya untuk terus berkontribusi membantu anak-anak Indonesia meraih potensinya yang tertinggi, melalui produk-produk bernutrisi tepat. Semua ini dimulai ketika susu dengan merek Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, yang kini telah menjadi Royal FrieslandCampina, pada tahun 1922. FrieslandCampina merupakan koperasi peternak sapi perah terbesar dunia yang berpusat di Belanda dan beranggotakan 19.487 peternak yang tersebar di tiga negara, serta memiliki karyawan tak kurang dari 19.946 orang yang bekerja di 100 perusahaan di seluruh dunia.

PT Frisian Flag Indonesia Sebagai bagian dari FrieslandCampina, mengacu pada pengalaman global dan kemitraan jangka panjang dengan peternak sapi perah lokal, agar dapat menghadirkan nutrisi terbaik yang diperoleh dari susu. FFI menaungi lebih dari 2500 karyawan di seluruh penjuru Indonesia dan mengoperasikan fasilitas produksi di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur, dengan berbagai portofolio produk seperti susu cair, susu bubuk, dan susu kental manis dengan merek Frisian Flag, Yes! dan Omela. Dalam memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berbasis susu, PT Frisian Flag Indonesia tidak hanya mengikuti standar nasional dan internasional, namun juga mengadvokasi kepada para pemangku kepentingannya untuk senantiasa mendukung perkembangan holistik anak dan mempromosikan ASI eksklusif sesuai dengan petunjuk WHO.

Alamat perusahaan :

PT Frisian Flag Indonesia
Jl. Raya Bogor Km.5, Pasar Rebo.
Jakarta 13760, Indonesia
Telp. 02218400611, 0218410945
Fax. +622187780698

PT Frisian Flag Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Frisian Flag Indonesia Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

Deskripsi Program :

FFI MT Program is a well designed development platform that offers a great opportunity to accelerate the best version of YOU. By being part of this program, YOU are empowered to realize your personal and professional ambition together with our Nourishing by Nature purpose. YOU are provided the conductive environment to learn, develop, and grow at personal and professional level (Grow Strong) and to make contribution in giving better nutrition to Indonesian families, providing better living for our farmers, for now and for the generation to come (Give More).

Program FFI MT adalah platform pengembangan yang dirancang dengan baik yang menawarkan peluang besar untuk mempercepat versi terbaik ANDA. Dengan menjadi bagian dari program ini, ANDA diberdayakan untuk mewujudkan ambisi pribadi dan profesional Anda bersama dengan tujuan Nourishing by Nature kami. ANDA diberikan lingkungan yang konduktif untuk belajar, berkembang, dan tumbuh pada tingkat pribadi dan profesional (Grow Strong) dan untuk memberikan kontribusi dalam memberikan nutrisi yang lebih baik kepada keluarga Indonesia, memberikan kehidupan yang lebih baik bagi petani kami, untuk saat ini dan untuk generasi yang akan datang ( Beri Lebih Banyak).

Gambaran Pekerjaan :

The FFI Management Trainee will be groomed by FFI leaders to be involved in hands-on projects and be able to deal with a competitive business environment.

Management Trainee FFI akan dibimbing oleh para pemimpin FFI untuk terlibat dalam proyek langsung dan mampu menghadapi lingkungan bisnis yang kompetitif.

Baca Juga (Lowongan Aktif) :

Persyaratan Pencaker :

  • Undergraduate or Postgraduate degree from reputable university with a maximum of 2 years corporate experience
  • Minimum GPA 3,0 out of 4,0 from any major
  • Strong, long-term commitment to a career in FFI
  • Excellent communication & influencing skill
  • Proficient in spoken and written English
  • Strong analytical thinking and leadership skill
  • Can-do attitude with a drive to make an impact
  • Learning Agility and ability to adapt in fast-changing environment
  • Max age 27 years old
  • Has digital literacy
  • Gelar sarjana atau pascasarjana dari universitas terkemuka dengan pengalaman perusahaan maksimal 2 tahun
  • IPK minimal 3,0 dari 4,0 dari jurusan apa pun
  • Komitmen yang kuat dan berjangka panjang untuk berkarir di FFI
  • Keterampilan komunikasi & pengaruh yang sangat baik
  • Mahir berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Pemikiran analitis yang kuat dan keterampilan kepemimpinan
  • Sikap bisa melakukan dengan dorongan untuk membuat dampak
  • Ketangkasan Belajar dan kemampuan untuk beradaptasi dalam lingkungan yang cepat berubah
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki literasi digital

Jadwal Seleksi :

  • Application & Screening: until 9 September 2020
  • Leaderless Group Discussion: 16 September 2020
  • HR Interview: 17-18 September 2020
  • BOD Interview: 1-2 October 2020

Cara Mendaftar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Frisian Flag Indonesia pada bulan September 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :



Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 09 September 2020

LihatTutupKomentar