-->
Lowongan Kerja PT Lion Super Indo Kamis, 24 September 2020

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo Kamis, 24 September 2020

Profil Perusahaan

PT Lion Super Indo merupakan jaringan ritel dari internasional Delhaize Group, Superindo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Hingga pada saati ini PT Lion Super Indo telah memiliki 105 gerai yang tersebar di 16 kota besar di seluruh Indonesia dan didukung lebih dari 5400 karyawan terlatih dan berkompeten. Perusahaan menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Delhaize Group sendiri berpusat di Belgia dan telah tersebar di 3 benua dan 10 negara (Belgia, Luksemburg, Yunani, Romania, Serbia, Bosnia & Herzegovina, Bulgaria, Montenegro, Amerika Serikat, dan Indonesia) dengan lebih dari 3.451 gerai. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext Brussels (DELB) dan the New York Stock Exchange (DEG).

PT Lion Super Indo memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian lokal guna pemberdayaan ekonomi lokal sebagai pendukung produk-produk lokal, dimanapun perusahaan berada. Dengan bermitra dengan petani lokal, Super Indo terlibat langsung untuk memajukan perekonomian lokal dan memberdayakan usaha kecil dan menengah yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai perusahaan. Dengan terus tumbuh dan memperluas jaringan, PT Lion Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang kondusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama perusahaan. Hal ini menjadikan PT Lion Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu “Lebih Segar”, “Lebih Hemat” dan “Lebih Dekat”.

Alamat kontak perusahaan :

PT. Lion Super Indo
Departemen Corporate Communication & Sustainability
Menara Bidakara 2 Lt. 19
Jl. Jendral Gatot Soebroto Kav. 71 – 73
Telepon : +62 21 29293333

PT Lion Super Indo melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Lion Super Indo Posisi :

RETAIL MANAGEMENT TRAINEE (RMT) VIA IPB

Deskripsi Program :

An exclusive program designed for highly capable & motivated people who aspire to become Retail business’ Leaders of our future. During the 6 months program, you will be exposed to various experiences and challenges that enables you to accelerate your learning in Retail Business at its strategic level. You will be provided with hard skill & soft skill training modules within a comprehensive program, and skillful mentors to accompany your growth! After program you will be an ASSISTANT STORE MANAGER

Persyaratan Pencaker :

Fresh graduates (any major) or max. 2 years of working experiences
Min. GPA of 3.00
Interested in Store Career Management
Good communication and interpersonal skills
Willing to be placed in Stores Jakarta during the program
Willing to be placed in all Stores with shift-based

Baca Juga (Lowongan Aktif) :

Lowongan Kerja Smartfren Batas Lamaran Rabu, 30 September 2020
Lowongan Kerja BUMN PT Geo Dipa Energi Batas Lamaran Kamis, 01 Oktober 2020

Info Rekrutmen : 

Proses seleksi akan di selenggarakan secara online via Zoom pada tanggal 24 September 2020
Seleksi dimulai pukul 09.00 WIB – selesai
Hanya kandidat terpilih saja yang akan dihubungi via email
Cara Mendaftar :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Lion Super Indo pada bulan September 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 24 September 2020

LihatTutupKomentar