-->
LOWONGAN SEKRETARIS BUMN ( PT RNI )

REKRUTMEN SEKRETARIS

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), merupakan perusahaan Holding Company yang bergerak di bidang usaha Agroindustri, Alat Kesehatan, Perdagangan dan Distribusi, dan Properti. Dengan penegasan kembali arah perkembangan perusahaan, yaitu memprioritaskan bidang agroindustri sebagai basis inti dan bidang perdagangan sebagai ujung tombak untuk menerobos pasar bagi produk-produk yang dihasilkan oleh bidang usaha lain dan menjadi Holding Pangan BUMN. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membuka kesempatan bagi anda berkarir dan mengembangkan kemampuan bersama kami untuk posisi sekertaris.

POSISI : SEKRETARIS

Kualifikasi 1. Pendidikan minimal D3: • Diutamakan dari lulusan Sekretaris Administrasi Bisnis/Administrasi Perkantoran. 2. IPK minimal (skala 4) : PIN : min 3.00 PTS : mln 3.25
  1. Fresh Graduate/ Berpengalaman dalam pekerjaan sekretaris lebih diutamakan.
  2. Wanita, usia maksimal 26 tahun (per 1 Maret 2021)
  3. Belum menikah.
  4. Berpenampilan menarik.
  5. Sehat jasmani dan rohani.
  6. Mangerti dan mampu mengoperasikan komputer
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Memiliki interpersonal skill yang baik
  9. bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT RNI
PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) membuka kesempatan seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung guna mengembangkan karir dan potensi diri melalui rekrutmen Sekretaris yang dibuka pada tanggal 27 Februari 2021 s.d. 10 Maret 2021.

Adapun persyaratan rekrutmen dapat disimak pada poster digital yang di publish di akun media sosial dan website www.rni.co.id. Bagi yang berminat mendaftar dapat melakukan scan pada QR Code yang tertera. Pengumuman tiap tahapan rekrutmen akan diinformasikan hanya melalui email rekrutmen@rni.co.id.

Proses rekrutmen ini tidak ada pungutan biaya apapun dan hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi ketahapan selanjutnya.



LihatTutupKomentar