-->
Lowongan Guru PMM Darul Arqom Patean Kendal

    Pendidikan di Pondok Modern Darul Arqom adalah pendidikan yang bernafaskan pesantren dan memberikan kesempatan santri untuk mengikuti ujian nasional MTs atau sederajat dan MA atau sederajat. Sistem pendidikan di Pondok Modern Darul Arqom Patean Kendal menggunakan sistem kulliyatul mu’alimin al-islamiyah (KMI) yaitu sistem pendidikan yang diberikan kepada santri dalam 24 jam penuh. Sistem Kulliyatul Mu’alimin Al-Islamiyah (KMI) 76 merupakan sistem pendidikan yang ditempuh selama 7 tahun, 6 tahun digunakan sebagai sistem pendidikan dan 1 tahun sebagai masa pengabdian masyarakat. Program pendidikan di Pondok Modern Darul Arqom disusun berdasarkan kurikulum Dinas Pendidikan, Depag dan kepondokan/muatan lokal

Dilansir dari intagram resmi @darularqompatean dibutuhkan segera pendidik di PMM. DARUL ARQOM PATEAN ( MTs, MA dan SMK )

  1. Guru Bahasa Arab ( Putra dan Putri )
  2. Guru Bahasa Ingris ( Putra )
  3. Guru Multimedia ( Putra )
  4. Guru Matematika ( Putra )
Jika berminat melamar silahkan hubungi nomor yang tertera di bawah ini, paling lambat 11  September 2021 CP : 0858 6593 9158


Baca juga 10 langkah melamar kerja via email disini

Catatan :

  1. Tidak dipungut biaya apapun.
  2. Pelamar yang memenuhi kualifikasi dan terpilih pada tiap tahapan akan menerima undangan tes tahap berikutnya melalui e-mail pelamar yang terdaftar.

  3. Panitia rekrutmen dapat menutup info lowongan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila jumlah pelamar telah mencukupi. 


LihatTutupKomentar