-->
Lowongan PT Nutrifood Indonesia 2022
Nutrifood MT program merupakan sebuah platform untukmu dapat mengaktualisasikan diri dalam dunia kerja (fulltime) yang nyata untuk menjadi pemimpin masa depan di Nutrifood.
Syarat :
– Mahasiswa berbagai jurusan yang baru lulus (S1 atau S2) atau maksimal 3 tahun pengalaman kerja.
– Memiliki kemampuan tinggi di area kepemimpinan, bisnis, penyelesaian masalah, dan literasi digital.
– Berkemauan untuk belajar dan terlibat penuh dalam gaya bisnis dan manajemen Nutrifood melalui berbagai peran dan tanggungjawab. Serta bersedia ditempatkan di seluruh area di Indonesia.

Tahapan seleksi :
  1. Seleksi Administrasi
    Isi datamu dalam CV online di www.nutrifood.co.id/join-us dan masukkan “Management Trainee” sebagai pilihan pekerjaan kamu. (nb: cek bagian “Your Interest – position you want to apply“, bukan di bagian “Purpose to Applying“)
  2. Seleksi Interview
    Jika lolos seleksi adminstrasi, kamu akan diundang untuk melakukan online interview. Interview akan dilakukan dengan media Ms Teams/Zoom. Kandidat terpilih akan dihubungi dan diundang melalui email.  Jangan lupa cek emailmu secara berkala ya (cek juga spam atau junkmail ya, di beberapa kasus banyak yg masuk di sana). Mohon memastikan jaringan dan lokasi untuk interview yang kondusif.
  3. Seleksi Tertulis
    Kandidat terpilih akan diundang untuk mengikuti seleksi tertulis secara online. Tanggal seleksi akan ditentukan oleh tim kami dan masih bisa berubah sewaktu-waktu.
  4. Seleksi Interview II
    Kandidat yang lolos seleksi tertulis akan mengikuti serangkaian interview dan/atau FGD bersama dengan jajaran tim managerial Nutrifood.
Bagaimana jika Saya tidak bisa datang pada saat online interview atau tes?
Silahkan memberikan informasi jika jadwal yang ditentukan tidak sesuai. Kami mohon untuk selalu responsif terhadap undangan atau email yang kami kirimkan.

LihatTutupKomentar