-->
DIBUTUHKAN SEGERA - ADMINISTRATION SUPPORT JAWA TENGAH ( hanya 100 kuota Pelamar )

 DIBUTUHKAN SEGERA - ADMINISTRATION SUPPORT JAWA TENGAH

    Pemerintah Republik Indonesia telah menerima pinjaman dari Bank Dunia untuk pembiayaan Program Percepatan Reforma Agraria (Proyek Satu Peta), dan bermaksud untuk menggunakan sebagian dari hasilnya untuk layanan konsultan individu sebagai Administration Support.

1 (satu) orang Administration Support akan ditugaskan di Kanwil BPN untuk melakukan tugas-tugas tertentu dalam bidang administrasi dan manajemen keuangan di bawah koordinasi dan pengawasan Kepala Bidang Survey Pemetaan, PPK, PAS dan pejabat lain terkait kegiatan PPRA di Kanwil BPN, dan

10 (sepuluh) Administration Support akan ditugaskan di Kantor Pertanahan lokasi PPRA untuk melakukan tugas-tugas tertentu dalam bidang administrasi dan manajemen keuangan di bawah koordinasi dan pengawasan Kepala Seksi Survey Pemetaan, PPK, dan pejabat lain terkait kegiatan PPRA baik di Kanwil BPN maupun di Kantor Pertanahan.

Administration Support akan bekerja untuk periode 6 (enam) bulan pada tahap awal dan akan diperpanjang berdasarkan tinjauan kinerja. Posisi ini diharapkan akan segera dimulai pada bulan Juli 2022. Administration Support adalah pekerjaan penuh waktu dengan delapan jam per hari selama hari kerja.

Persyaratan dapat disimak lebih lengkap di slide 1,2, 3, 4 & 5, harap segera mengirimkan Surat Lamaran beserta lampiran:

  1. Daftar Riwayat Hidup (CV);
  2. Pas foto terbaru berwarnaa
  3. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  4. Fotokopi Ijazah terakhir beserta Transkip Nilai;
  5. Fotokopi Sertifikat Keahlian atau Ijazah Kursus/ Training yang dimiliki (bila ada);
  6. Fotokopi Surat Keterangan Pernah Bekerja (Pengalaman Kerja bila ada);
  7. Surat lamaran dengan Nama, Alamat tempat tinggal (alamat surat), email dan no hp ditulis jelas dan lengkap;
  8. Seluruh berkas kelengkapan digabung menjadi 1 (satu) dokumen pdf. (maksimal 10 mb) dengan format nama dokumen "Nama Lengkap_Formasi”;
  9. Kuota 100 Orang Pelamar.











LihatTutupKomentar