-->
Lowongan Kerja di Bulan Juli

Calonops.com Assalamu'alaikum wr wb, salam sejahtera. Selamat sore kali ini admin akan bebagi iformasi tentang lowongan kerja dari berbagai daerah khusunya di bulan juli tahun 2020. Adapun lowongan kerja yang bisa kalian lamar adalah sebagai beriku ini.

Untuk warga Jawa Barat khususnya kota Bandung sekitarnya ini ada lowonga kerja Sosial Media Specialist di PT. ELEKTRIKA MULTIKATAMA yang beralamatkan di  Bandung (Jawa Barat) - TAMAN KOPO INDAH 3 BLOK E5 / 1


Sumber Lowongan kerja

Untuk loker selanjutnya dari Kabupaten Sumedang yaitu PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) yang beralamat di Kabupaten Sumedang Jawa Barat membutuhkan Pos Coordinator (KAPOS) Elaktronik Sumedang.

Deskripsi pekerjaan yang diinginkan adalah sebagai berikut: (1) merusumsakan strategi penjualan yang disesuaikan dengan target Pos; (2) memantau dan menganalisa situasi pasar di daerah tersebut; (3) memonitor perkembangan overdue dan mengambil langkah-langkah pengamanan untuk menekan resiko & kerugian; (4) berkoordinasi dengan fungsi administrasi sub Pos; dan (5) melakukan couching & counseling kepada bawahan.

Kualifiasi yang diinginkan yaitu (1) usia maksimal 38 tahun; (2) pendidikan minimal S1; (3) pengalaman minimal 1 tahun di bidang Kredit elektronik; (3) memiliki kemampuan analisa dan strategi yang kuat di bidang Marketing; (4) memiliki SIM C, motor sendiri dan menyukai pekerjaan lapangan; (5) penempatan Jawa Barat (Sumedang).



LihatTutupKomentar