-->
Modul Pembelajaran Daring/Luring Tematik Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 Tahun 2020

Modul pembelajaran daring/luring tematik kelas 1 sudah banyak beredar di internet, salah satunya yaitu Modul Pembelajaran AKI BAGI (Aktif Kolaboratif Integratif berkarakter Bandung Masagi) salah satu modul khusus untuk kelas 1 Sekolah Dasar yang dibuat oleh Dinas Pendidikan Kota Bandung dengan judul modul Ayo, Belajar dari Rumah Untuk Sekolah Dasar Kelas 1.

Modul ini terdiri dari kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS), petunjuk MPLS, kegiatan pembelajaran MPLS hari pertama-kelima, format pendamping ortu, dan evaluasi pekan guru. Disini admin akan membarikan modul tersebut secara keseluruhan bisa download Modul Kelas I, untuk selanjutnya admin akan membuat modul tersebut dari setiap kegiatan yang tedapat dalam modul.

Kegiatan Minggu Pertama

Masa Pengenalan Lingkungan

Informasi bagi Ayah dan Bunda Pada tanggal 13 – 15 Juli 2020 kegiatan yang dilakukan ananda adalah mengenal lingkungan sekolah. Ayah dan bunda dapat memandu kegiatan yang disajikan dalam Bahan Belajar Mandiri Aki Bagi (BBM Aki Bagi) ini. Pada tanggal 16-17 Juli 2020 kegiatan yang dilakukan adalah mengenal pendidikan kepramukaan. Adapun tema MPLS adalah “Menggali kebaikan dan Potensi Diri dengan Maksimal dari Rumah” Selamat menemani ananda belajar, ayah dan bunda ! Informasi bagi Ayah dan Bunda

Pada tanggal 13 – 15 Juli 2020 kegiatan yang dilakukan ananda adalah mengenal lingkungan sekolah. Ayah dan bunda dapat memandu kegiatan yang disajikan dalam Bahan Belajar Mandiri Aki Bagi (BBM Aki Bagi) ini. Pada tanggal 16-17 Juli 2020 kegiatan yang dilakukan adalah mengenal pendidikan kepramukaan. Adapun tema MPLS adalah “Menggali kebaikan dan Potensi Diri dengan Maksimal dari Rumah” Selamat menemani ananda belajar, ayah dan bunda !

Petunjuk Penggunaan Modul




Kegiatan Pembelajaran Hari Pertama 

Untuk kegiatan pembelajaran hari pertama tanggal di sesuaikan dengan kondisi di sekolah. Berikut materi pembelajaran yang bisa disampaikan oleh guru terhadap peserta didik secar daring.



Download

Kegiatan Pembelajaran Hari Kedua

Untuk kegiatan pembelajaran hari kedua tanggal di sesuaikan dengan kondisi di sekolah. Berikut materi pembelajaran yang bisa disampaikan oleh guru terhadap peserta didik secara daring.



Download

Kegiatan Pembelajaran Hari Ketiga

Untuk kegiatan pembelajaran hari ketiga tanggal di sesuaikan dengan kondisi di sekolah. Berikut materi pembelajaran yang bisa disampaikan oleh guru terhadap peserta didik secara daring.



Download

Kegiatan Pembelajaran Hari Keempat

Untuk kegiatan pembelajaran hari keempat tanggal di sesuaikan dengan kondisi di sekolah. Berikut materi pembelajaran yang bisa disampaikan oleh guru terhadap peserta didik secara daring.



Download

Kegiatan Pembelajaran Hari Kelima

Untuk kegiatan pembelajaran hari kelima tanggal di sesuaikan dengan kondisi di sekolah. Berikut materi pembelajaran yang bisa disampaikan oleh guru terhadap peserta didik secara daring.



Download

Rubrik Penilaian Oleh Orang Tua/Wali Peserta Didik




Download

Evaluasi Pekan Guru




Download

LihatTutupKomentar