-->
Lowongan Pekerjaan Accounting Staff Full Time PT Indaco Warna Dunia Batas Lamaran 31 Agustus 2020

Lowongan Pekerjaan Accounting Staff Full Time PT Indaco Warna Dunia Batas Lamaran 31 Agustus 2020

Profil PT Indaco Warna Dunia


pt indaco warna dunia
PT Indaco Warna Dunia mulai beroperasi pada tahun 2005 di Jakarta. Pada awalnya, Perusahaan ini hanya bergerak pada produksi cat NC untuk bidang otomotif dan sintetik alkyd serta cat anti-karat untuk industri logam berat. Dalam perkembangan selanjutnya, perusahaan mencoba memproduksi cat dekoratif berbahan dasar air yang sedang digandrungi oleh pasar cat Indonesia. PT Indaco Warna Dunia bermarkas di Surakarta provinsi Jawa Tengaj, dan saat ini akan terfokus pada usaha untuk mengembangkan cat dekoratif berbahan dasar air dan pelarut. Jangkauan pasarnya meliputi pengecer dan distributor besar. Tahun 2014 PT Indaco Coating Industri melakukan akuisisi terhadap anak perusahaanya yakni PT Warna Dunia yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan sehingga berganti nama menjadi PT Indaco Warna Dunia. PT Indaco Warna Dunia membentuk joint venture bersama Northstar, perusahaan private equity dari Singapura Sejak januari 2015.

PT Indaco Warna Dunia memproduksi merek unggulan antara lain : ENVI, BELAZO, TOP SEAL dan lainnya yang dirintis, dikelola dan dikembangkan oleh Sumber Daya Manusia (SDM) Lokal yang berkompeten. Saat ini, PT Indaco Warna Dunia telah tumbuh menjadi salah satu industri cat terbesar dan sedang berkembang pesat di Indonesia dan sudah memiliki 77 cabang (Depo) yang tersebar diseluruh Indonesia dan berpusat di Kabupaten Karanganyar.

Alamat Kontak Perusahaan :

PT Indaco Warna Dunia
Jl. Raya Solo-Sragen Km. 13,2, Pulosari, Kebakkramat, Dadagan, Pulosari, Kec. Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57762


Phone : +62 271 – 8200872 (Hunting)
Fax : +62 271 – 8200875
Email: info@indaco.id
Website : www.indaco.id

PT Indaco Warna Dunia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Indaco Warna Dunia Posisi :

ACCOUNTING STAFF

Gambaran Pekerjaan : 


  • Bertanggung Jawab membuat HPP, Laporan keuangan & Laporan laba – rugi
  • Bertanggung Jawab membuat Jurnal Transaksi
  • Bertanggung Jawab mengurus Fixed Asset Controller 
  • Bertanggunung Jawab melakukan stock opname seluruh aset yang ada
  • Aktif memberikan laporan terkait pekerjaannya kepada Pimpinan terkait

Persyaratan Pencari Kerja :


  • Pria / Wanita
  • Usia 23 – 35 Tahun
  • Pendidikan D3/S1 (Akuntansi / Keuangan)
  • Terbuka untuk Fresh graduate
  • Berpengalaman minimal 1-2 Tahun sebagai Staff Accounting – (diutamakan)
  • Berdomisili di daerah Soloraya
  • Menguasai pengoperasian Ms. Office (terkhusus Ms. Excel)
  • Memahami perhitungan HPP
  • Memahami penyusunan : laporan keuangan, laporan laba rugi, neraca & jurnal transaki
  • Memahami Fixed Asset Control (Aktiva Aset)
  • Memahami alur costing di Perusaahaan Manufaktur
  • Komunikatif, cepat beradaptasi, mampu bekerja dalam tim maupun individual & siap bekerja dibawah tekanan
  • Jujur, cekatan, teliti & memiliki akurasi yang tinggi

Info Rekrutmen :

Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Agustus 2020
Informasi resmi terkait rekrutmen ini silakan hubungi :
WhatsApp Only (0811 2759 424)
Telp (0271 – 8200872)
Email : recruitment@indaco.id
Penempatan di kantor pusat perusahaan di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

Cara Mendaftar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Indaco Warna Dunia pada bulan Juli 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat : https://cdc.uns.ac.id/

LihatTutupKomentar