-->
Lowongan Kerja APP Sinar Mas Batas Lamaran Rabu, 26 Agustus 2020

Lowongan Kerja APP Sinar Mas Batas Lamaran Rabu, 26 Agustus 2020

Profil Perusahaan

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas adalah merek dagang perusahaan manufaktur pulp dan kertas yang memberikan produk berkualitas untuk memenuhi permintaan global yang terus meningkat akan kertas, tisu, dan kemasan. Dimulai sebagai produsen soda kaustik pada tahun 1972, Asia Pulp & Paper (APP) telah tumbuh menjadi bisnis global dengan 14 pabrik besar di Indonesia, Tiongkok dan Kanada, APP memiliki kapasitas produksi bubur gabungan, kertas, dan kemasan-grade tahunan lebih dari 20 juta ton per tahun per tahun. Sampai saat ini Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas memasarkan produknya di lebih dari 150 negara di enam benua. 

Pada tanggal 5 Juni, 2012, APP mengumumkan rencana Sustainability Roadmap Vision 2020, di mana perusahaan berjanji akan sepenuhnya menggunakan pada bahan baku dari perkebunan dan bahwa semua pemasok harus beroperasi dengan standar High Conservation Value Forest (HCVF) pada tahun 2015 mengikuti audit independen.

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Masi didirikan oleh Eka Tjipta Widjaja bersama Singgih Wahab Kwik (Kowik) yang juga penasehat dari pemilik sebelumnya Indah Kiat dan mantan kepala komisaris dan wakil dari Sinarmas Group pada tahun 1972. Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas memiliki beberapa anak perusahaan antara lain :
PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk., terdaftar di Bursa Efek Jakarta
PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk.berada di Provinsi Riau (Perawang) dan Provinsi Banten (Tangerang dan Serang). Perusahaan ini juga terdaftar di Bursa Efek Jakarta
PT Pindo Deli Paper Mills (Karawang and Perawang)
PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (Tebing Tinggi, Jambi)
PT The Univenus Cikupa (Banten)
PT Oki Pulp and Paper Mills (Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan)
PT Ekamas Fortuna (Malang)
PT Purinusa Ekapersada (Bandung, Semarang, Demak)
PT Konverta Mitra Abadi (Lampung)
PT Kreasi Kotak Megah (Medan dan Batam)

Alamat Kantor Pusat :

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas Sinarmas Land Plaza Tower II
Jl. M.H. Thamrin No.51 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat DKI Jakarta 10350
Telp. (021) 29650800



Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

Persyaratan Pencari Kerja : 


  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in :
  • Engineering (Industrial)
  • Computer Science / Information Technology
  • Business Studies / Administration / Management
  • Finance / Accountancy / Banking
  • Marketing or equivalent
  • GPA minimum 3,20
  • Required language(s): English, Mandarin
  • Fresh graduate or at least 2 Year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Has high integrity, self-drive, resilience, and analytical thinking skill
  • Leadership experiences : has hold significant role in student organization
  • Willing to be relocated to any APP Indonesia’s mill location

Cara Mendaftar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas pada bulan Agustus 2020 di atas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud yaitu secara ONLINE ke alamat :
Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 26 Agustus 2020

LihatTutupKomentar