-->
Lowongan PT Siantar Madju Posisi : 100 Operator Produksi

Lowongan Kerja PT Siantar Madju

Profil Perusahaan 


PT Siantar Madju merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang produksi produk karet dan EVA terbaik di Indonesia yang berspesialisasi pada produk Alas Kaki seperti sepatu dan sandal, Undangan Pernikahan dan Suvenir, Teka-teki 3D, Karet Mat, Kursi dan meja anak dan mainan anak EVA. Dengan menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, manajemen yang bertanggung jawab dan pekerja terlatih, menjadikan merek perusahaan ini untuk menghasilkan sekitar 78.000.000 pasang / tahun.

PT Siantar Madju memiliki tim desain yangd selalu memberikan perhatian khusus pada setiap detail kecil produk, mulai dari kenyamanan, gaya, warna, konstruksi, hingga daya tahan. Nuansa kerja disiplin diberlakukan di seluruh sistem : pembuatan desain, model / protoype, tes kinerja, dan kontrol produksi. PT Siantar Madju mengetahui bahwa pemenuhan kebutuhan manusia akan alas kaki di seluruh dunia adalah penting. Sejak didirikan pada tahun 1970, Perusahaan telah setia pada komitmennya, dan terbukti baik dalam proses manufaktur sandal berteknologi tinggi.

Alamat kontak perusahaan :

PT. Siantar Madju
Jl. Mastrip 822A Gang Surya Warugunung
Karangpilang, Surabaya
Jawa Timur

PT Siantar Madju melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Siantar Madju Posisi :

100 Operator Produksi

Persyaratan Pencaker :

  • Jenis kelamin Pria
  • Usia maks. 40 tahun
  • Pendidikan min. SMP/SMA sedarajat

Berkas Lamaran :

  • Surat lamaran kerja
  • Copy KTP 4 lembar
  • Copy KK 4 lembar
  • Foto 3×4 juga 4 lembar
  • Copy ijazah pendidikan terakhir 1 lembar
  • Copy SKCK 1 lembar
  • Harap membawa Bolpoin

Baca Juga (Lowongan Aktif) :

Lowongan Customer Service dan Teller Program Pemagangan Briliant Internship ( Bank BRI KC KENDAL )
SELEKSI PENERIMAAN RELAWAN CONTACK TRACER ( PELACAK KONTAK ) KABUPATEN KENDAL

Cara Mendaftar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Siantar Madju pada bulan November 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim langsung ke alamat :

Datang dan Interview langsung

Senin – Jumat jam 08:00
PT. Siantar Madju
Jl. Mastrip 822A Gang Surya Warugunung
Karangpilang, Surabaya
Jawa Timur

Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 21 November 2020

LihatTutupKomentar