-->
Lowongan Kerja RANS INTERTAINMENT ( FINANCE & AKUNTANSI )
    RANS Entertainment merupakan kanal Youtube atau rumah produksi yang dimilik oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan nama RANS diambil dari penggabungan inisial Raffi Ahmad (RA) dan Nagita Slavina (NS).

Pemilihan penggunaan kanal Youtube RANS Entertainment yang bermula dari kesukaan Nagita Slavina menonton berbagai tayangan YouTube.  Konten pertama RANS Entertainment berisikan video pembahasan tata rias wajah. Pada mulanya, tujuan Raffi Ahmad membuat kanal Youtube RANS Entertainment adalah untuk mengabadikan momen bersama keluarga. Namun, seiring berjalannya waktu, Raffi melihat peluang yang cukup baik pada Youtube dengan mendapatkan banyak pemasukan melalui AdSense Youtube.

    Genre dari saluran youtube RANS Entertainment sendiri terdiri dari berbagai macam kategori seperti Daily Vlog, Musik, Kuliner, Permainan & Hiburan, dll.
    Dikutip dari  @rans.entertainment diinformasikan mengenai kesempatan berkarir di Rans Entertaintment untuk posisi Finance & Accounting Officer.  Lowongan kerja dibuka sampai dengan tanggal 23 Juli 2021. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini.






OFFICER FINANCE & AKUNTANSI

  1. Gelar sarjana di bidang ekonomi
  2. Pria, Single, max 26 tahun
  3. Pengalaman sebagai finance accounting min 1 tahun
  4. Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  5. Berpenampilan rapi dan keterampilan komunikasi yang baik
  6. Berorientasi pada detail dan pemikiran analitis yang kuat
  7. Memiliki passion di bidang keuangan/akuntansi
Send Your Cover Letter, CV To :
recruitment@ransentertainment.co.id
Subject : FINANCE - YOUR NAME

Before 23 July 2021

Sumber Informasi : 
https://www.instagram.com/rans.entertainment/


LihatTutupKomentar