-->
Lowongan Kerja PT Gunawan Dianjaya Steel Batas Lamaran Senin, 31 Agustus 2020

Lowongan Kerja PT Gunawan Dianjaya Steel Batas Lamaran Senin, 31 Agustus 2020

Profil Perusahaan


PT Gunawan Dianjaya Steel, Tbk. (GDS) didirikan pada tahun 1989 di Surabaya. Pendirian perusahaan tercatat dalam akta notaris Jamilah Nahdi, SH No. 6 tanggal 8 April 1989 dan disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia berdasarkan surat keputusan No. C-2.11174.HT.01.01.Th.1989 tanggal 11 Desember 1989. Pada tahun 2004 status GDS mengalami perubahan menjadi Penanaman Modal Asing sesuai dengan Surat Persetujuan dari Badan Koordinasi Penanaman Modal dengan No. 15/V/PMA/2004 tanggal 26 Februari 2004. 

Anggaran Dasar Perusahaan beberapa kali mengalami perubahan. Perubahan terakhir tercatat pada Akta Notaris Dian Silviyana Khusnarini, SH. No. 14 tanggal 24 Nopember 2015, mengenai penyesuaian dengan peraturan Otoritas Jasa Keuangan Indonesia. Akta tersebut telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor AHU-0947967.AH.01.02. Tahun 2015 tanggal 15 Desember 2015.

Sesuai Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan Perusahaan adalah bidang industri penggilingan pelat baja canai panas (Hot Roll Steel Plate). Terletak di atas lahan seluas kurang lebih 20 hektar, GDS memulai kegiatan produksi komersial sejak akhir tahun 1993 guna melayani pasar ekspor dan domestik. Sejak didirikan, GDS terus berupaya untuk mewujudkan komitmen atas pertumbuhan melalui inovasi berkelanjutan. Didukung teknologi Four High Rolling Mill terkini dan sumber daya manusia berkualitas, GDS senantiasa siap menghadapi tantangan industri baja di lingkup global. Hingga kini, GDS merupakan salah satu industri rolling mill plat baja yang terkemuka di kawasan ASEAN.

Kontak Perusahaan :

PT Gunawan Dianjaya Steel, Tbk
Jl. Margomulyo Jl. Greges Tim. No.29 A, RT.001/RW.01, Greges, Kec. Asemrowo, Kota SBY, Jawa Timur 60183
Telp. / Fax : +62-31 749 0598 / +62-31-749 0581
Email : info@gunawansteel.com



PT Gunawan Dianjaya Steel melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2020 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Gunawan Dianjaya Steel Posisi :

ELECTRICAL ENGINEER
MECHANICAL ENGINEER
METALLURGY

Persyaratan Pencari Kerja :


  • Laki-laki
  • Umur maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan : (1) S1 Electrical, (2) S1 Mechanical, (3) S1 Metallurgy
  • Mampu mengoperasikan komputer MS Office, Autocad
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Diutamakan yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya

Cara Mendaftar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan di atas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Gunawan Dianjaya Steel pada bulan Agustus 2020 di atas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami sebutkan di atas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :
hrd@gunawansteel.com

LihatTutupKomentar