-->
Gaji Karyawan Mie Gacoan Berbagai Posisi Terbaru 2023
Gaji Karyawan Mie Gacoan Berbagai Posisi

Penasaran dengan gaji karyawan Mie Gacoan? Outlet penjualan mie dengan cita rasa pedas ini memang tengah naik daun.

Di setiap outletnya, pasti selalu ramai didatangi oleh para pelanggannya. Bahkan untuk mendapatkan menunya saja harus antri cukup lama.

Tak heran jika Mie Gacoan selalu membutuhkan karyawan dengan jumlah yang banyak. Dalam satu shift kerja saja bisa lebih dari 10 karyawan yang bertugas.

Hal ini disebabkan karena orderan yang begitu banyak, sehingga tidak bisa ditangani oleh satu atau dua karyawan saja.

Lantas, apakah gaji Mie Gacoan UMR? Mari kita bahas lebih lanjut melalui artikel ini.

Apa Itu Mie Gacoan?

Mie Gacoan merupakan sebuah brand makanan mie dengan cita rasa yang begitu pedas. Berdiri pada tahun 2016 di Kota Malang, dan merupakan anak perusahaan dari PT. Pesta Pora Abadi.

Brand ini didirikan oleh sosok bernama Harris Kristanto yang memang sudah sangat ahli dalam mengelola sebuah bisnis. Saat ini, Mie Gacoan sudah tersebar di berbagai kota besar seperti Medan, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Solo dan masih banyak lagi. 

Lebih dari 3000 karyawan sudah bergabung dengan perusahaan ini. Kedepannya tentu akan bertambah lagi seiring dibukanya outlet-outlet baru di berbagai daerah.

Bagi yang tertarik bekerja di Mie Gacoan, tidak perlu khawatir kedepannya. Sebagai tambahan informasi, berikut menu dan harga yang ada di Mie Gacoan.

NoMenuHarga
1Mie Gacoan Level 1-4Rp14.002
2Mie Gacoan Level 6-8Rp15.003
3Mie Hompimpa Level 1-4Rp14.002
4Mie Hompimpa Level 6-8Rp15.003
5Mie SuitRp14.002
6Lumpia UdangRp13.001
7Pangsit GorengRp14.002
8Siomay AyamRp13.001
9Udang KejuRp13.001
10Udang RambutanRp13.001
11Es Gobak SadorRp13.001
12Es Petak UmpetRp13.001
13Es Slukuk BatokRp9.008
14Es TeklekRp9.008

Tunjangan Karyawan

Ketika bekerja di Mie Gacoan, Anda akan mendapatkan berbagai tunjangan yang menarik. Dengan adanya tunjangan ini, Anda bisa bekerja lebih tenang.

1. Bonus

Bonus menjadi salah satu tunjangan yang akan Anda dapatkan. Biasanya, bonus akan didapatkan jika Anda atau tim Anda mampu mendapatkan penjualan sesuai dengan target.

Selain itu, bonus juga bisa didapatkan di akhir tahun ataupun menjelang hari raya. Semakin tinggi penjualannya, bonus yang akan didapatkan tentu lebih besar.

2. BPJS

Selain bonus, karyawan juga akan mendapatkan tunjangan berupa BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. Adanya BPJS ini memang memberikan banyak keuntungan bagi setiap karyawannya.

Tunjangan ini dapat menjadi antisipasi ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya sakit dan perlu pengobatan ke dokter.

3. Transportasi dan Makan

Karyawan juga akan mendapatkan tunjangan berupa transportasi dan makan. Karyawan tidak perlu khawatir dengan ongkos pulang pergi ke outlet.

Selama di outlet, karyawan juga diberikan tunjangan makan siang maupun makan malam sesuai dengan shiftnya. Jadi tidak perlu khawatir soal kenyamanan selama bekerja di outlet Mie Gacoan.

4. Pengalaman Kerja

Jika Anda fresh graduate, pengalaman kerja menjadi hal yang sangat penting. Maka dari itu, Anda perlu mencoba untuk bekerja di perusahaan yang menerima lulusan baru, seperti Mie Gacoan ini.

Nantinya Anda bisa belajar bagaimana sistem kerja di Mie Gacoan yang tentunya tidak berbeda jauh dengan di outlet lain.

Gaji Karyawan Mie Gacoan Berdasarkan Posisi

Dalam sebuah perusahaan, tentu akan ada banyak posisi yang dapat ditempati. Berikut ini beberapa posisi beserta kisaran gaji setiap bulannya.
NoPosisiKisaran Gaji Bulanan (IDR)
1Crew KitchenRp 1,8 juta
2Bagian ServiceRp 1,8 juta
3Staff Admin & PurchasingRp 2,0 juta
4Staff PersonaliaRp 2,0 juta - Rp 3,0 juta
5Supervisor outletRp 3,5 juta
6Asisten SupervisorRp 2,5 juta
7Staff Accounting & FinanceRp 2,0 juta
8ManagerRp 4,0 juta

Gaji Karyawan Mie Gacoan Setiap Daerah

Ingin bekerja di Mie Gacoan? Berikut ini kisaran gaji yang akan didapatkan di berbagai daerah. Untuk kota-kota lain tidak berbeda jauh.
NoKotaKisaran Gaji Bulanan (IDR)
1MalangRp 2,5 juta - Rp 5,5 juta
2SurabayaRp 2,5 juta - Rp 6,5 juta
3YogyakartaRp 2,0 juta - Rp 5,0 juta
4SemarangRp 2,2 juta - Rp 5,0 juta
5SoloRp 2,2 juta - Rp 5,0 juta
6BandungRp 2,5 juta - Rp 6,5 juta
7CirebonRp 2,8 juta - Rp 5,5 juta
8BaliRp 3,0 juta - Rp 8,5 juta
9BogorRp 2,7 juta - Rp 6,5 juta
10DepokRp 2,8 juta - Rp 6,5 juta
11JakartaRp 2,8 juta - Rp 7,5 juta

Tips Diterima Kerja di Mie Gacoan

Ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan agar bisa bekerja di Mie Gacoan.Salah satu hal yang perlu diingat adalah, persaingan di dunia kerja sangatlah ketat.

1. Jaga Penampilan

Sebelum memutuskan untuk melamar kerja, pastikan Anda menjaga penampilan mulai dari kepala hingga kaki. Karena pihak Mie Gacoan akan mengecek sedetail ini.

Apalagi jika posisi yang Anda lamar berhubungan langsung dengan konsumen. Tentu penampilan benar-benar harus dijaga dengan baik nantinya.

2. Pahami Mie Gacoan

Tentu aneh jika Anda melamar di Mie Gacoan, namun tidak mengetahui seluk beluknya. Maka dari itu, Anda bisa mencari tau lebih jauh terkait dengan brand ini.

Perbanyak membaca informasi terkait dengan sejarah, menu yang ditawarkan dan sebagainya. Karena nantinya hal ini akan ditanyakan pada saat wawancara kerja.

3. Buat Surat Lamaran

Langkah berikutnya, Anda bisa mulai membuat surat lamaran. Pastikan surat lamaran yang dibuat sudah sesuai dengan posisi yang akan dilamar.

Akan lebih baik jika Anda menambahkan informasi terkait dengan pengalaman kerja, pendidikan dan sebagainya. Jelaskan sedetail mungkin terkait diri Anda agar pihak HRD lebih yakin.

4. Lakukan Wawancara dengan Baik

Tiba saatnya wawancara, Anda harus melakukannya dengan baik. Pastikan Anda menjawab setiap pertanyaan dari HRD dengan lugas, tidak perlu khawatir.

Jika sebelumnya Anda memang sudah banyak mempelajari terkait wawancara kerja, pasti akan sangat terbantu. Terlebih jika sudah memahami seluk beluk mengenai Mie Gacoan.

Kesimpulan

Informasi di atas diharapkan dapat memberikan Anda wawasan lebih luas terkait dengan Mie Gacoan. Sebelum memutuskan untuk melamar kerja, lebih baik pahami informasi ini dengan baik terlebih dahulu.

Gaji karyawan Mie Gacoan memang berbeda-beda, tergantung wilayahnya. Jika Anda melamar di outlet kota besar, tentu gajinya akan semakin besar.

Dengan adanya informasi ini, Anda tidak penasaran lagi dengan gaji yang akan didapatkan jika bekerja di perusahaan ini. Selain itu juga bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum melamar kerja.






















LihatTutupKomentar